Senin, 31 Mei 2010

Andy cole legenda MU

Jakarta - Andy Cole, penyerang legendaris Inggris yang membawa Manchester United (MU) meraih Treble Winners pada tahun 1999, mengiringi Hutchison CP Telecom, operator seluler Tri, merilis kartu perdana seluler terbarunya. Peluncuran produk ini merupakan bagian dari kerja sama ekslusif 3,5 musim antara keduanya.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan klub sepakbola kelas dunia seperti MU dalam meluncurkan produk dengan konten yang berkualitas bagi pelanggan telekomunikasi di Indonesia," kata Manjot Mann, Presiden Direktur Tri, dalam peluncuran kartu perdana TriMU edisi baru di Fx Plaza, Jakarta, Selasa (18/5/2010).

Pria bernama lengkap Andrew Cole itu hadir dalam acara Tri sebagai duta MU untuk mempromosikan program kerja sama membawa para pelanggan Tri yang beruntung untuk bisa nonton langsung pertandingan MU melawan salah satu tim papan atas di Old Trafford, stadion markas MU di kota Manchester, Inggris.

Selain Andy Cole, dalam kesempatan itu turut hadir pula Nick Humpreys, Relationship Director Manchester United. Humpreys mempromosikan keunggulan dari kerja sama ini yang tak ada di operator lain.

"Hanya dengan menggunakan kartu Tri, fans MU yang ada 28 juta di Indonesia bisa menikmati semua konten ekslusif mulai dari ringtone, prediction, news, wallpaper, video MU-pedia, score alert, ringback tone, dan kejadian-kejadian yang hanya orang MU di Old Trafford saja yang tahu," papar dia.

Pada awal 2009 lalu, Tri memiliki 4,5 juta pelanggan. Kemudian pada Mei, Tri mulai menggandeng MU. Dan di akhir tahunnya, operator yang mulai melakukan privatisasi itu membukukan tambahan 4 juta pelanggan menjadi 8,5 juta. Kerja sama dengan MU merupakan salah satu faktor dalam menambah jumlah pelanggan dengan pendapatan ARPU (average revenue per user) Rp 11 ribu. ( rou / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar