Senin, 31 Mei 2010

jawaban ferguson atas simpang siur nya kontrak bersama MU

Fergie: Tiga Tahun Lagi, Baru Saya Pensiun
Mei 25th, 2008 | Premier League (Liga Inggris)
Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan akan segera pensiun sebagai pelatih Manchester United, dalam tiga tahun ke depan. Menurutnya, keluarga merupakan faktor utama yang mendorongnya segera pensiun.
Kebolehan Fergie dalam membesut United memang tak perlu disangsikan lagi. Pasalnya, sejak menangani United 21 tahun lalu, pelatih asal Skotlandia ini sukses memberikan 20 gelar bergengsi bagi Setan Merah (17 Premier League & 3 Liga Champions).
“Dalam kurun waktu tiga tahun ke depan, saya bisa pastikan akan pensiun melatih di sini (Old Trafford),” papar Fergie seperti dilansir Sportinglife, Minggu (25/5/2008).
“Anda tak bisa terus berpikir melatih. Sebab anda juga harus menyediakan waktu bagi diri sendiri. Apalagi saya juga harus menyediakan sedikit waktu bagi istri dan keluarga,” lanjutnya.
“Seiring bertambahnya usia, Anda juga pasti akan merasa bersalah karena tak menyediakan cukup waktu bagi keluarga. Cathy (istri) merupakan salah satu faktor utama saya untuk mengundurkan diri dari dunia sepakbola, meskipun ia tak memaksakan hal tersebut,” papar pelatih 66 tahun ini.
“Saya sadar, sulit bagi saya untuk meletakkan jabatan sebagai pelatih United. Namun bisa saya pastikan, cepat atau lambat saya akan memutuskan untuk mundur dari sepakbola,” tutup Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar